xl8kUrJi0o1p1U79U1P3HnWt0xt5bOfKUnHI6JM8

Laporkan Penyalahgunaan

Download Contoh Puisi Cita-Citaku Ingin Menjadi Tentara Images

Download Contoh Puisi Cita-Citaku Ingin Menjadi Tentara Images. Puisi lama syarat akan kaidah penulisan puisi, ada yang bersajak aaaa, memiliki irama, dll. Berikut ini beberapa contoh karangan puisi tentang.

5 contoh puisi tentang cita cita - Ilmumbahguru
5 contoh puisi tentang cita cita - Ilmumbahguru from 1.bp.blogspot.com
2 1 cita citaku menjadi dokter dari kecil aku bercita cita ingin sekali menjadi dokter. Puisi baru bisa dikatakan bebas puisi cita citaku menjadi guru. Artikel ini menyajikan beberapa contoh tentang puisi cinta yang menyentuh hati, dalam artikel ini juga akan kalian dapati puisi yang masih menyangkut masalah cinta seperti puisi galau, puisi romantis dan masih banyak lagi.

Aku termenung sejenak lalu teringat ayahku.

Anganku melayang ke masa depan aku ingin mejadi seorang guru guru adalah pejuang ilmu di garis depan. (aku ingin menjadi astronot karena aku ingin menyentuh bulan dan bintang). Jasa seorang dokter tak akan aku lupakan. Anganku melayang ke masa depan.


Related Posts

Posting Komentar