xl8kUrJi0o1p1U79U1P3HnWt0xt5bOfKUnHI6JM8

Laporkan Penyalahgunaan

Download Contoh Puisi Cita-Citaku Ingin Menjadi Tni Images

Download Contoh Puisi Cita-Citaku Ingin Menjadi Tni Images. Bukittinggi sumatera barat, 31 januari 2018. Jasa seorang dokter tak akan aku lupakan.

Puisi Andai Aku Jadi Dokter - Kumpulan Puisi
Puisi Andai Aku Jadi Dokter - Kumpulan Puisi from imgv2-2-f.scribdassets.com
Dingin serasa menguliti penantianku dulu dalam kelam kau pernah menabur janji bila malam akan kau kegelapan memeluk citaku yang diam menyanyi dalam sendu dan rembulan yang berlayar tersenyum meneteskan perih. D a bm a oh ibu.jangan paksa aku g f#m em a aku tak sudi jadi bapak ahmad. Cita cita adalah suatu impian dan harapan seseorang,cita cita adalah mimpi,mimpi adalah kunci yang akan menentukan mau jadi apa kita nanti di masa cita cita setiap orang mungin berubah ubah dari sd,smp dan sma termasuk juga aku,cita citaku dulu ibgin jadi guru kemudian juga berubah lagi.

Cita cita adalah suatu impian dan harapan seseorang,cita cita adalah mimpi,mimpi adalah kunci yang akan menentukan mau jadi apa kita nanti di masa cita cita setiap orang mungin berubah ubah dari sd,smp dan sma termasuk juga aku,cita citaku dulu ibgin jadi guru kemudian juga berubah lagi.

Ada juga yang ingin menjadi tentara. Pada materi puisi ini dibahas tentang rima atau bunyi vokal pada akhir baris dan mengenai keteraturan rima. 35+ contoh puisi cinta untuk kekasih halal yang menyentuh hati. Puisi tentang cita citaku ingin menjadi guru 1.


Related Posts

Posting Komentar